Jumat, 09 Juli 2010

apa yaaa ??

Sahabat ?
Apa itu sahabat?
Menurut gue sahabat itu orang orang yg slalu ada disaat kita butuh
Orang yg slalu ada bukan hanya dlm suka aja
Orang yang bisa buat kita bangkit saat kita ada masalah

Menemukan sosok sahabat sejati memang susah
Gue pun belom nemu ampe sekarang
Tapi kalo untuk sahabat baik gue punya banyaak
Mungkin ga bisa gue sebutin atu atu disini
Yang jelas bagi gue mereka itu org yg brarti buat gue
Kalo gaada mereka mungkin gue ga bisa sebahagia sekarang

Mereka yang buat gue ngerti kalo mereka itu penting
mereka buat gue ngerti kalo sahabat itu bukan mau enaknya aja
Apapun yg sahabat gue katakan kalo itu emang baik untuk gue
Gue akan menuruti itu, kcuali yg negative
Krna gue percaya advice mereka, perkataan mereka itu sebuah bentuk dari kepdulian mereka kepada kita
Gue sayang sahabat sahabat gue semuanya

Dalam persahabatan pasti pernah ada masalah
Dan jujur gue bukan org yg gmpang mnta maaf kalo ada masalah
Jadi sebagian besar masalah gue ama sahabat gue merekalah yg mnta maaf
Yaa gue tau sikap gue yg kaya gtu egois banget
Gue bakal perlahan ngilangin itu

Tanpa ada seorang sahabat bisa jadi gue cuma jadi org cupu
Tanpa ada sahabat mungkin gue ga bisa beradaptasi ama org
Tanpa ada sahabat gue pasti ga akan ngrasain manis pahitnya kehidupan
Karna merekalah yg memberi wrna dalam kehidupan gue

I LOVE YOU MY BEST FRIENDS

I love tk al-iman
I love bps&k III
I love 7f
I love 8e
I love 9d

I love kota
I love spicy girl
I love all about my bff
I love 92

Jangan lupain gue yaaa semua sahabat gue !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar