Selasa, 29 Juni 2010

heeeem ???

Gimana sih rasanya kalo kita sayang ama orang terus temen kita juga sayang ama org itu ?
Heem ga enak pastinya
Apa lg itu bukan yang pertama kali, tapi kedua kalu
Sakit ga sih ? Saat lo denger org yang lo sayang di puju puju ama temen lo sendiri?
Sakit ga sih ? Kalo lo liat temen lo itu berusaha deketin gebetan lo
Sakit ga sih ? Kalo temen lo bilang kalo dia cinta ama org yang lo sayang ke elo ?
Sakit deh kayanya
Bukan sakit lagi tapi sakiiit banget

Gue juga ga ngerti knapa temen gue bisa sefontral itu
Bayangin aja di depan gue men dia bilang kaya gtu ?
Yaa gue masih coba ttep tersenyum
Sebenernya hati sakit banget padahal

Gue mungkin org yg diem" aja
Ga agresif ga frontal
Tapi gue masih punya perasaan !!
Kadang gue berfikir lo tuh kaya ga pernah ngehargain perasaan gue !!
Tapi yaa mau gmana lagi
Gue ga bisa ngelarang temen gue buat berhenti sayang ama dia
Karna gue emang bukan siapa siapanya
Tapi seengaknya lo hargain dikit dong perasaan gue
Kita kan sama sama tau kita tuh sayng ama dia
Jadi knp mesti gtu ??

Yaa emang sekarang sih cuma tnggal keputusan dia
Yaah tp mana mungkin dia tau gue sayang ama dia
Dia paling taunya temen gue yang sayang ama dia

Kadang gue suka inget waktu gue ama lo becanda
Waktu gue ama lo sama sama liat"an trs lgsng buang muka
Waktu gue ama lo salting saltingan
Gue kalo inget semua itu jadi ketawa sendiri
Tp kadang gue sedih juga karna semua itu sekarang udh gaada
Huhu semoga aja gue sesekolah lagi yaah ama lo amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar