Minggu, 28 Maret 2010

HA-HA-HA-A-A-A !!

ha-ha-ha MUNGKIN LO KALI YANG GA PUNYA KACA DI RUMAH !!
ENTAR GUE BELIIN DEH ! YAYAYA
sabar-sabar aja deh gue ngadepin org kea lo !!

asal lo tau , ini semua bermula dari lo !!
lo yang memulai apinya , lo juga yang harus madamin apinya !!

karena klo ga dipadamin , bakal makin gede tuh api !! ha-ha-ha-ha (ketawa maksa versi lo)

manas-manasin orang dengan sok JAYUS , dan ketawa maksa lo , haha , ADA-ADA AJA LO !!
asli deh ,, ooh lo ngerasa lo sempurna ? ooh , pantes aja lo kea gtu !!

kesempurnaan bukan segalanya kali ! percuma lo sempurna fisik tapi hati lo ? apaan BUSUK !!
mungkin gue terlalu kejam , karena emang gue ga pernah kea gini ma org . tapi ini semua karena lo yang bner" buat gue EMOSI !!
hebat lo , lo tuh yang pertama buat gue kea gini dan sekejam ini ! prok prok prok tepuk tangan yang meriah buat lo . pasti lo seneng bgt . kan lo pengen slalu jadi yang utama dan yang pertama kaan !!! HA-HA-HA

cara gue salah ? maybe !! cara lo yang LEBIH salah mbak .. ngatain temen cuma berani di belakang , LEBIH SAKIT TAU GA !! kalo mau , langsung aja dong ngatainnya , di depan kita .. mungkin itu LEBIH BAIK !!

kalo emang mau adu bacot ato perang bacot , silahkan !!
mending lo pikirin dulu apa salah lo , baru lo ngatain org !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar